Search
18 August 2017
  • :
  • :

Lagi Asyik Nikmati Malam Pertama, Langsung Di Kandangin

Lagi Asyik Nikmati Malam Pertama, Langsung Di Kandangin

Gileludro….. Lagi Asyik Malam Pertama, Langsung DiKandangin…

bengkel motor tempat johan bekerja

Menjadi pekerja di bengkel motor rupanya dirasakan kurang cukup menghasilkan uang yang banyak bagi Johan yang ingin merencanakan pernikahan dengan pacarnya Nuning tetangga kampung sebelah. Akhirnya langkah pintas diambilnya, walau pun resiko yang berat harus dihadapinya.

Sudah setahun ini Johan menjalin hubungan dengan Nuning bahkan mereka berdua sudah merencanakan sebuah pesta pernikahan yang sederhana asalkan selamat menjadi keluarga yang samara ( Sakinah Mawaddah Warohmah).

Ada ganjalan di hati dan pikiran Johan ketika Nuning mengajukan syarat harus memberikan sebuah sepeda motor sebagai hadiah atau mahar pernikahan mereka. “Darimana aku bisa membeli motor kalo uang gajiku kerja di bengkel cuma cukup beli peralatan sholat aja sebagai mahar?” batin Johan. Sudah beberapa temen dan saudara, Johan datangi untuk mencari pinjaman supaya keinginan Nuning bisa terpenuhi.

Malam minggu ketika sedang maen di kampung sebelah, Johan melihat sebuah motor matic terbaru┬átahun 2016 terparkir diluar pagar kost-kostan. Liat kanan kiri, kok sepi sih, Setan-setan yang banyak keluar kalo malam minggu langsung aja membisiki telinga Johan. “kamu khan butuh uang buat beli motor, ambil aja tuh motor, masa orang bengkel ngga bisa akalin motor gituan” bisik setan.

aksi johan di kampung sebelah

Benar juga, karena iman yang lemah didukung kebutuhan untuk syarat nikahnya, Johan menjadi gelap mata dan dalam sekejap, dia sudah bisa membawa kabur motor tersebut tanpa pemiliknya menyadari. Ini perbuatan pertama Johan melakukan pencurian dan langsung berhasil… tanpa pikir panjang Johan memberikan motor itu kepada Nuning sebagai syarat untuk bisa nikahi Nuning.

Berlangsunglah pernikahan antara Johan dan Nuning dengan pesta yang meriah dan menghadirkan artis-artis dangdut ibukota dan lokal, wayang orang, pesta kembang api selama tiga hari, dua malam. Usai pesta yang meriah itu berakhir, masuklah dua sejoli yang berbahagia itu ke kamar pengantin untuk menikmati malam pertama.

Sedang asyik menikmati malam pengantin dan baru ronde pemanasan berlangsung, pintu kamar mereka diketok dari luar, ” Ahh sapa sih, ganggu aja, lagi tanggung nih,” gerutu Johan. Terpaksa tertunda dulu acara bongkar celengan Nuning yang sudah lama ditunggunya.

Ternyata dua orang polisi yang datang kerumah nuning untuk menahan Johan karena dituduh melakukan pencurian sepeda motor minggu lalu. Motor curian dan hadiah Johan untuk Nuning rupanya motor milik sepupu Nuning yang kehilangan Minggu lalu dan Johan tidak menyadari bahwa motor yang dicurinya adalah milik saudara calon istrinya.

Akhirnya, Johan diamankan polisi, motor Nuning disita sebagai barang bukti, lha trus Nuning gimana??? khan dia belum diapa-apain?? Ada yang mau gantiin posisi Johan malam pertama dengan Nuning nggak?? Makanya kudu hati-hati apabila menerima barang dari orang lain, apalagi taruhannya masa depan keluarga dan anak-anak.

(yuk lanjut bacanya di Gileludro.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *