Search
16 December 2017
  • :
  • :

Lakukan Hal ini Sebelum Bercinta dengan Pasangan

Lakukan Hal ini Sebelum Bercinta dengan Pasangan

Lakukan Hal ini Sebelum Bercinta dengan Pasangan – Hubungan intim memang bisa menjadi penyebab keharmonisan dalam rumah tangga. Namun terkadang dalam melakukan hubungan intim banyak yang tidak seperti yang diharapkan kedua pasangan karena tidak terpenuhinya kepuasan selama berhubungan.

Banyak hal yang menjadi penyebab kurang tercapainya kepuasan dalam berhubungan intim. Untuk itu diperlukan beberapa hal yang dapat membuat hubungan intim menjadi sesuai dengan harapan dan keinginan kedua pasangan. Perhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Perhatikan kondisi kesehtan kedua pasangan, jika salah satu pasangan dalam kondisi kurang fit atau tidak enak badan, sebaiknya jangan memaksakan diri dan jangan egois untuk melakukan hubungan intim. Disamping tidak dapat menikmati hubungan intim tersebut, kondisi badan yang tidak fit bisa menjadi tambah sakit karena mengeluarkan energi yang cukup besar.
  2. Jangan konsumsi minuman beralkohol atau minuman keras. Banyak anggapan kalau sebelum berhubungan intim minum alkohol menjadi lebih kuat, anggapan tersebut salah karena dengan terlalu banyak minum alkohol, gairah seks mungkin bisa bertambah tapi daya tahan menurun. Selain itu, alkohol dapat memperlebar pembuluh darah sehingga sulit mempertahankan orgasme yang lama.
  3. Usahakan jangan makan terlalu banyak sebelum berhubungan intim. Makan terlalu banyak mengakibatkan kantuk sehingga gairah seks berkurang dan bisa mengecewakan pasangan kita.
  4. Buang air terlebih dahulu sebelum berhubungan. Banyak fakta terjadi saat melakukan penetrasi sempat terhenti karena pasangan kita ingin kencing atau buang air, Jika dipaksakan kencing saat orgasme, bisa berbahaya karena air kencing mengandung banyak kuman.
  5. Jangan lupa minum obat kuat agar gairah meningkat dan bisa tahan lama orgasme.

Berhubungan intim yang dapat memuaskan pasangan masing-masing akan membuat hubungan rumah tangga semakin hangat. Jangan sepelekan masalah hubungan intim dalam rumah tangga karena banyak kasus perselingkuhan bahkan perceraian yang berawal dari atas ranjang.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *