Tutup Iklan
hijab
MU
"Apa !! Aku Kena Sipilhis Dok ???....

"Apa !! Aku Kena Sipilhis Dok ???....

Admin
13 Feb 2017
Dibaca : 1002x

Gileludro..... "Apa!! Aku Kena Siphilis Dok ??? - Akhir Desember 2016 kemarin , tetanggaku Maspon berlibur ke Bali sekalian nengok anak-anaknya yang kerja di Bali. Hampir dua minggu dia menghabiskan waktunya untuk melepas kangen dengan dua orang anaknya, yang sulung bernama Misnen, sedangakan adiknya bernama Kliwon.

Singkat cerita, setelah puas bertemu anak-anaknya dan berlibur menikmati keindahan pulau Bali, pulanglah Maspon kembali ke Cirebon dan bersiap menghadapi rutinitas kerjaan sebagai Koordinator Deep Kolektor sebuah perusahaan peminjaman uang.

"Kemana Aja Bang " sapaku ( Maspon lama tinggal di Betawi makanya dipanggil Bang ) ketika melihat Maspon sedang duduk sambil menikmati secangkir kopi tanpa ampas dan sebatang rokok yang tinggal puntungnya doang. Dah pulang dari Bali tapi ngga nongol-nongol keluar rumah. " Gue sakit tong, sakit kagak berpendidikan" Kata Maspon sambil menyeruput sisa kopinya. "Maksudnya?" aku nggak ngerti sakit yang dia sebutkan tadi.

"Yaa itu, pulang dari Bali kira-kira dapet 3 hari, gue ke dokter. Awalnya gue kagak mau ke dokter karena malu. Rudal ama biji salak gue sakit banget kalo kencing kata Maspon lagi.Tapi karena kagak kuat nahan sakit kepakse gue periksa ke dokter juga, takut ada ape-ape. " Trus kata dokter gimana ?" tanyaku lagi. " Gue bilang ke dokter kalo gue sakit di...............gue kalo kencing ama keluar lendir, trus bawaannya kenceng ajaa tuh barang gue keluh Maspon. Dokter geleng-geleng kepala habis periksa barang punya maspon. "kapan terakhir loe hubungan badan ?" Lha gue jawab dah lama banget kagak gituan, kemarin di Denpasar juga gue kagak maen ama cewek. Dokter curiga kalo Maspon mungkin kena penyakit kotor karena sering gonta-ganti pasangan.

"Apa !!" Aku kena siphilis dok ??"teriak Maspon seolah kagak percaya. " Aku kagak pernah maen cewek laen dok, dah hampir setaun sejak bini gue ninggal" kata Maspon. karena penasaran, dokter akhirnya menyuruh Maspon untuk di tes urinnya.

"Wahh, loe kebanyakan makan Jengkol Yaa " tanya dokter. kencing loe bau jengkol banget. " iyaa dok, emang dua hari lalu kawan gue dateng kerumah bawa jengkol sekilo, trus karena gue doyan banget makanya langsung aja jengkol mentah gue santap tuh pake nasi anget ama sambel, nikmaatt buanget dok jelas maspon. Yaa tapi jadi kayak gini nih akibatnya ". Dokter kemudian kasih resep obat buat maspon dan alkhamdulillah, gue sehat dan kagak sakit lagi rudal ama biji salak gue kata maspon sambil nyengir kuda mengakhiri ceritanya. Aku ketawa denger cerita dia, Pon, Pon, makanya kalo makan jengkol jangan kebanyakan, orang cirebon bilang loe sakit JEJENGKELON "....

 

Baca Juga:
Wisata Unik di Kota Tambang

Unik 17 Sep 2019

Wisata Unik di Kota Tambang

Mungkin bila dulu kala berbicara mengenai Sawahlunto maka hal yang terbersit adalah mengenai batu bara atau kereta api antik lokomotif zaman Belanda yang

Tempat Nongkrong dan Wisata Malam di Cirebon yang Wajib Dikunjungi

Wisata 6 Des 2017

Tempat Nongkrong dan Wisata Malam di Cirebon yang Wajib Dikunjungi

Tempat Nongkrong dan Wisata malam di Cirebon yang Wajib Dikunjungi - Cirebon merupakan salah satu kota di Propinsi Jawa Barat yang perkembangannya terbilang

Rahasia Strategi Pemasaran Jualan Highheels Secara Online

Sharing 14 Sep 2018

Rahasia Strategi Pemasaran Jualan Highheels Secara Online

Sepatu berhak atau high heels telah menjadi bagian penting dalam mendukung penampilan wanita. High heels telah menjadi ikon fashion karena bagi pemakainya

Baik atau Buruk Penggunaan MSG dalam Masakan

Tips 31 Jan 2019

Baik atau Buruk Penggunaan MSG dalam Masakan

Bagi ibu-ibu, MSG atau mono sodium glutamate sudah tidak asing lagi karena sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai bumbu penyedap masakan. MSG

Jenis Obat Herbal dan Alami Menyembuhkan Diabetes Menahun

Kesehatan 13 Jul 2018

Jenis Obat Herbal dan Alami Menyembuhkan Diabetes Menahun

Diabetes merupakan penyakit dimana kadar gula di dalam darah manusia terlalu tinggi bahkan sulit terkontrol. Dengan begitu dapat merusak sistem aliran darah

Meraih Sukses Usaha dengan Paytren Digital

Unik 16 Maret 2017

Meraih Sukses Usaha dengan Paytren Digital

Meraih Sukses Usaha dengan Paytren Digital.- Di jaman yang serba sulit untuk memperoleh pekerjaan dan penghasilan, sekarang ini, usaha atau bisnis sendiri

rajatrafficNET
Copyright © GileLuDro.com 2020 - All rights reserved
Copyright © GileLuDro.com 2020
All rights reserved
Tutup Iklan
Bli Review